Minggu, 22 Juni 2008

kesan

Kesan-kesan saya selama mengikuti perkuliahan ORKOM sangat menyenangkan karena dosen yang mengajar baik dan sering memberi celotehan lucu supaya mahasiswanya tidak ngantuk di kelas.Menuru saya sich,pak Dody dosen yang sangat baik dan beliau memberi kemudahan bagi mahasiswa yang tidak mengikuti kuliahnya beliau yaitu hanya boleh izin 1 kali dan sakit 1 kali.Dalam mengadakan quis juga memperbolehkan mahasiswanya membuka buku(boleh kerja sama tapi hanya sama satu deret)sedangkan dalam UTS dan UTS juga memeprbolehkan mahasiswanya memperbolehkan mahasiswanya membuka buku (baik banget khan dosennya)

Selama mengikuti kuliah pak Dody saya enggak pernah merasa bosan, saya juga ingin disemester depan semoga bisa diajar kembali oleh pak Dody pada mata kuliah yang berbeda…..

Kesan-kesan saya kuliah di STIKOM sangat menyengkan karena saya bisa mengetahui lebih banyak lagi tentang computer dan ilmu saya juga semakin bertambah.Di sini saya ketemu dengan teman-teman baru yang mengasikan dan juga dosen yang baik-baik tapi ada juga dosen yang menurut saya sangat killer.

Tidak ada komentar: